BREAKING
RAIHLAH REWARD BERUPA UMRAH - TOUR KOREA - MOBIL SENILAI 100 JUTA s/d PAJERO 500 JUTA, AYO IKUTI PROGRAMNYA HANYA DI BEST PRO INTERNATIONAL. SEGERA AMBIL POSISI SEKARANG JUGA, KLIK REGISTRASI

Kamis, 18 Januari 2018

Ionic-Cocentrad Mineral Drops

Ionic-Cocentad Mineral Drops 30ml. Harga 
Rp. 190.000
Ionic Concentrated Mineral Drops (I-CMD) Word Class. Merk Paten MRI
adalah suplemen mineral ionik berkonsentrat tinggi/pekat yang bersumber dari Great Salt Lake yang telah desalinasi (dihilangkan) 99,99%.



Ionic Concentrated Mineral Drops (I-CMD) adalah suplemen mineral ionik berkonsentrat tinggi/pekat yang bersumber dari Great Salt Lake yang telah desalinasi (dihilangkan) 99,99%.

I-CMD dibutuhkan sebagai nutrisi dasar dari semua fungsi sel-sel dan jaringan untuk pembentukan (katalisator) darah, hormon, enzim, fungsi saraf sehat, keseluruhan kesehatan mental dan fisik.

I-CMD memiliki manfaat baik yaitu:

1.Membantu proses pengeluaran racun dalam tubuh.
2.Membantu menjaga metabolisme tubuh.
3.Membantu menyusun dan menguatkan kerangka tulang, sendi, dan gigi.
4.Membantu kinerja sistem syaraf otak.
5.Membantu memenuhi kebutuhan mineral.


10 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENGKONSUMSI i-CMD Ionic Concentrated Mineral Drops
☆☆☆☆☆☆☆

1. Lengkap: I-CMD terdiri dari makro-mineral (magnesium, kalsium, potassium, kloridb, sulfur) dan mikro mineralnya (kromium, iodin, mangan, selenium dan zink, mengandung sekitar 44 jenis mineral). Ini menjadikan CMD suplemen meniral yang terlengkap.
2. Ion: adalah elektromagnetik positif dan negatif. i-CMD diteteskan dalam air akan melebur menjadi bentuk terkecil yaitu ion sehingga memudahkan diserap oleh tubuh.
3. Bersih: i-CMD diekstrak dari danau Great Salt Lake, UTAH – USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri. Berbatasan dengan gurun sehingga tidak ada tempat pemukiman penduduk (bebas pencemaran).
4. Alami: i-CMD bukan hasil buatan laboratorium. i-CMD berasal dari air danau yang telah dibuang 95% garamnya, (tiada ada tambahan pewarna, pengawet, perasa tiruan). CMD 100% alami.
5. Seimbang: i-CMD bukan saja lengkap, tetapi juga mudah digunakan secara seimbang. Ini penting karena mineral dengan lainnya dapat saling menarik atau menolak dan menciptakan suatu keseimbangan dinamik, membantu pengangkutan makanan dan signal sistem pusat saraf tubuh.
6. Pekat: i-CMD 55 kali lebih pekat dari kandungan air mineral laut. Kepekatannya sangat tinggi, dibandingkan produk suplemen mineral lain.
7. Mudah: i-CMD mudah digunakan, hanya diteteskan dalam minuman, / makanan/ masakan anda.
8. Multi Fungsi: i-CMD multi fungsi dalam meningkatkan kesehatan tubuh.
– Meningkatkan daya tahan dari infeksi
– Melancarkan transmisi impuls syaraf
– Pembentukan sel baru
– Meningkatkan metabolisme tubuh
– Meningkatkan tenaga & vitalitas
– Memelihara kulit dan rambut
– Menguatkan gigi dan tulang.
9. Harga Ekonomis: Memungkinkan segala lapisan masyarakat mengkonsumsinya.
10. Terbukti: beribu testimoni dari benua Amerika hingga Asia membuktikani-CMD membantu kesehatan tubuh.



MENGAPA HARUS HARUS MEMLIH PRODUK BERMEREK I-CMD



1.                Sumber terverifikasi, CMD berasal dari danau Great Salt Utara, yang memiliki konsentrasi mineral lebih pekat dan lebih bersih. Dan pengambilan sumber CMD dari danau Great Salt mendapat ijin resmi dari Negara Bagian Utah, Amerika Serikat. ”Hak Atas Pengambilan Air dari Danau Great Salt ” dimiliki oleh NORTH SHORE, ”sister company” dari MRI, yang juga dimiliki oleh keluarga Anderson. North Shore mengambil air dari danau Great Salt, kemudian menampung dalam kolam-kolam pemrosesan I-CMD. North Shore hanya memasok untuk MRI, dan MRI hanya mengambil dari North Shore.
2.                Semua Proses pembuatan I-CMD alami,hanya mengandalkan iklim dan cuaca di Utah. Musim panas yang kering dan terik diperlukan untuk penguapan air sehingga meninggalkan mineral-mineral yang terkandung di dalamnya, musim dingin yang sangat dingin diperlukan untuk kondensasi mineral-mineral serta memisahkan mineral yang tidak diinginkan. Sehingga hasil akhirnya didapatkan I-CMD dengan kandungan elemen/mineral yang sangat tinggi. Oleh karena itu pembuatan I-CMD membutuhkan waktu 2 tahun. Proses yang lama ini yang menghasilkan energi yang begitu tinggi dalam  I-CMD.

3.                MRI mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Product) dari NSF, sebuah lembaga independent yang mengeluarkan penghargaan bagi perusahaan yang memproduksi produknya sesuai dengan standard.
4.                Proses pembuatan I-CMD melalui 18 tahapan, yang setiap tahapnya selalu memiliki standard layak untuk dikonsumsi manusia (food grade).
5.                MRI melakukan studi keamanan I-CMD, banyak studi dan uji yang dilakukan untuk I-CMD. Contohnya : “Asame Assay” dan ”Mouse Lymphoma Assay”, kedua studi ini membuktikan tidak mengandung zat mutagenik, yang menunjukkan penggunaan I-CMD jangka panjang dan terus menerus tidak akan menimbulkan kerusakan pada DNA, sehingga I-CMD tidak akan menimbulkan Kanker meskipun dikonsumsi dalam waktu lama dan terus menerus. 
6.                MRI adalah perusahaan dengan reputasi baik, terbukti MRI memiliki level “A” di BBB (Best Bussiness Bureau), sebuah lembaga independen yang menerima keluhan atau komplain dari pengguna/konsumen, yang kemudian akan menindaklanjuti ke perusahaan.
7.                Jumlah mineral/elemen alami di alam raya adalah 92 mineral, dan 89 mineral/elemen ditemukan di danau Great Salt sebagai sumber dari I-CMD. Tiga mineral/elemen yang belum ditemukan adalah Polonium, Astatin dan Actinium.

Hasil penelitian independen dari seorang Ahli dari Universitas Utah, Amerika Serikat, Dr. Roberts, mengatakan :

Dari 3 perusahaan yang mengklaim sumber mereka dari danau Great Salt, MRI merupakan perusahaan pelopor suplemen mineral, MRI satu-satunya perusahaan yang menggunakan 100% proses alami penguapan tenaga surya, yang setiap tahapan pemrosesan memiliki standard  ”food grade”, MRI memiliki pabrik dan memproses CMD dari awal hingga selesai, MRI lah yang memiliki sejarah selama 41 tahun.



About ""

PT. Immunotec Profarmasia (IMPRO) adalah sebuah perusahaan Penjualan Langsung dengan sistem berjenjang (MLM). Impro didirikan pada tahun 1998 oleh Mr. Thomas Hosean Ciovanlee. Beliau adalah pengusaha nasional pemilik berbagai unit usaha..

Posting Komentar

PROMO BEST PROVAGANZA PROGRAM

PROMO BEST PROVAGANZA PROGRAM
MAKIN MUDAH MEMILIKI PAJERO
 
Copyright © 2013 Best PRO International
Design by FBTemplates | BTT