BREAKING
RAIHLAH REWARD BERUPA UMRAH - TOUR KOREA - MOBIL SENILAI 100 JUTA s/d PAJERO 500 JUTA, AYO IKUTI PROGRAMNYA HANYA DI BEST PRO INTERNATIONAL. SEGERA AMBIL POSISI SEKARANG JUGA, KLIK REGISTRASI

Sabtu, 20 Januari 2018

IMMUNOCAL




Immunocal   1 box = 7 sachet

Diproduksi oleh IMMUNOTEC Research Ltd. Canada – Didistribusikan oleh PT. Immunotec Profarmasia – Jakarta.

IMMUNOCAL adalah protein alami yang telah dipatentkan, unik dan diformulasikan khusus dari whey dan mengandung Glutathione yang secara klinis terbukti MEMBANTU MENJAGA SISTEM KEKEBALAN TUBUH Anda.
Immunocal merupakan minuman kesehatan Nutraceutical yang mengandung Double Bonded Cysteine sebagai Precursor untuk membantu pembentukan Glutathione, bahan anti oksidan di dalam tubuh.
Glutathione merupakan antioksidan yang sangat bagus dan berperan penting dalam memaksimalkan pertahanan sel tubuh terhadap pengaruh radikal bebas berbahaya. Daya kerja glutathione dalam melindungi sel tubuh dari radikal bebas jauh lebih baik daripada bahan antioksidan lain seperti vitamin C dan E.

Hasil penelitian menunjukan bahwa jika tubuh kekurangan Glutathione, maka daya tahan tubuh (immunitas), kemampuan detoksifikasi tubuh, bahan antioksidan, dan kemampuan regenerasi sel menurun. Sehingga mengakibatkan keseimbangan sistem kekebalan dan saraf terganggu dan mudah terkena penyakit.
4 (EMPAT) FUNGSI UTAMA IMMUNOCAL :
1.  IMMUNOCAL DAN SISTEM IMMUN
Penelitian ilmiah membuktikan bahwa individu yang sehat, akan mengalami penurunan kadar GSH ketika mendapat serangan penyakit. Lymphocytes sebagai sel vital dalam respon immun tergantung pada GSH dalam menjalankan fungsi dan replikasinya. (IMMUNOLOGY 61:503-508, 1987)
IMMUNOCAL sebagai satu-satunya makanan kesehatan pembentuk GSH dalam tubuh terbukti telah teruji secara klinis mampu mengoptimalkan sistem immun (kekebalan tubuh) dalam menangkal dan mengatasi gangguan kesehatan.

2.  IMMUNOCAL DAN FUNGSI ANTIOKSIDAN

Antioksidan terbukti memiliki peran yang penting dalam merawat kesehatan dan menangkal penyakit. GSH sebagai sel pemilik berbagai antioksidan dalam tubuh (Master Antioksidan) berfungsi mendaur ulang antioksidan dalam tubuh seperti Vitamin C dan E. (Biochemical pharmacology 47:2113-2123, 1994) IMMUNOCAL merupakan bahan baku pembentuk GSH yang dapat berfungsi sebagai Master Antioksidan sehingga antioksidan dalam tubuh selalu tersedia dan tubuh akan terlindungi dari berbagai serangan penyakit.

3.  IMMUNOCAL DAN FUNGSI DETOKSIFIKASI

GSH men-detoksifikasi polutan, zat penyebab penyakit dan racun dalam tubuh, termasuk bahan berbahaya hasil pembakaran bahan bakar minyak dan juga asap rokok. Selain itu GSH dapat menangkal efek berbahaya dari radiasi akibat menipisnya lapisan ozon serta mengurangi efek neurotoksik dan melindungi tubuh dari bahan berbahaya lain (Annual Reviews Of Biochemistry 52:711-760, 1983).

4.  IMMUNOCAL DAN REGENERASI SEL

Usia di atas 40-an merupakan usia di mana terjadi penurunan kadar GSH yang sangat signifikan. Kadar Glutathione yang rendah terbukti berkaitan dengan penyakit akibat proses penuaan seperti katarak, Alzeimers, Parkinson, Arteriosclerosis, dll. (Journal Of Clinical Epidemiology 47:1021-1026, 1994).
IMMUNOCAL menjaga produksi GSH tetap stabil sehingga kerusakan sel yang terjadi akibat proses penuaan dapat diregenerasi. Tubuh pun akan terhindar dari berbagai penyakit akibat proses penuaan.

 Hasil yang didapat oleh customer kami bisa saja berbeda dengan hasil yang Anda peroleh tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

Mengapa Immunocal ?




  • Immunocal bekerja di dalam dan di luar sel sehingga menjaga rantai DNA/RNA pada sel inti.
  • Immunocal aman dikomsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, dapat dikomsumsi oleh siapa pun bahkan Balita sekalipun
  • Immunocal sebagai komplemen pengobatan yang diberikan oleh dokter untuk mempercepat proses penyembuhan.
  • Immunocal telah diuji lebih dari 20 tahun di banyak negara melalui uji klinis di lembaga-lembaga ternama dan telah mendapat hak paten di banyak negara.

Cara Penyajian Immunocal :

1. Siapkan air biasa suhu normal     dalam gelas shaker 150 ml.

2. Tuangkan 1 sacet 10ml immunocal dalam shaker lalu tutup rapat.

3. Di kocok sampai padu hingga tidak lagi terdengar suara airnya (dekatkan ke telinga sambil di kocok) kira-kira 3-5menit.

4. Diamkan selama 5 menit kemudian kocok kembali seperti poin 3.

5. Diamkan hingga volume air naik 150 ml.

6. Siapkan gelas.

7. Buka penutup shaker lalu tuangkan airnya dalam gelas, yang tersisa dalam shaker janya busa.

8. Immunocal Siap untuk di minum, kemudian busa dalan shaker bisa di jadikan sebagai masker wajah..maka wajah anda akan semakin kinclong..

9. Shaker segera di cuci, karena menghindari bau aroma yang tdk enak.

Nb. Minum 2 jam sebelum makan dalam kondisi perut kosong..3 x 1.

About ""

PT. Immunotec Profarmasia (IMPRO) adalah sebuah perusahaan Penjualan Langsung dengan sistem berjenjang (MLM). Impro didirikan pada tahun 1998 oleh Mr. Thomas Hosean Ciovanlee. Beliau adalah pengusaha nasional pemilik berbagai unit usaha..

Posting Komentar

PROMO BEST PROVAGANZA PROGRAM

PROMO BEST PROVAGANZA PROGRAM
MAKIN MUDAH MEMILIKI PAJERO
 
Copyright © 2013 Best PRO International
Design by FBTemplates | BTT